INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

MILAD KE-4 GBB

MILAD KE-4 GBB

Acara Milad ke-4 GBB dengan tema Bangkit, Bersatu, Maju Bersama Menuju Bejiruyung Sejahtera dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Januari 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Ghra Panggih. Acara diawali dengan Donor Darah dari PMI, lalu Talkshow bersama Bapak Camat Sempor, Drs. Drajat Triwibowo, dengan topik Talkshow 'Urgensi Peran Generasi Z untuk Kemajuan Desa', dan yang terakhir adalah santunan anak yatim/piatu.

Acara diawali dengan sambutan dari Kades Bejiruyung, yaitu Bpk Sofingi, S.Pd.I, beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Bejiruyung atas dukungannya selama ini untuk kegiatan GBB, semoga GBB dapat lebih sukses lagi untuk masa yang akan datang.

Acara pemotongan tumpeng dan doa dipimpin oleh Bapak Rosadi, dan dilanjutkan dengan talkshow yang dimoderatori oleh saudara Ramadhan. Talkshow berjalan dengan lancar, dan diakhiri dengan acara santunan anak yatim/piatu.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar
Bupati Apresiasi Tingkat Kelulusan CGP Kebumen Termasuk Paling Tinggi di Jateng
Bupati Kebumen: Semangat Kartini Harus Tetap Menyala Meski Beda Masa

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling