INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG

TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG

Potensi Eco Edu Wisata

Taman Sorga Desa ini direncankan Desa Bejiruyung bertujuan untuk memberikan sarana tempat olah raga sepak bola, kolam renang, dll untuk seluruh masyarakat yang berkunjung ke Taman Sorga Desa Bejiruyung. Taman Sorga Desa ini juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat, mengedukasi masyarakat baik warga setempat ataupun warga lain yang berkunjung.

Taman Sorga Desa juga akan menyajikan souvenir karya desa, kuliner makanan asli desa, dll. Taman Sorga Desa akan kita Integrasikan dengan Kampung Pisang, Bank Sampah Bersahaja, dan Inovasi Desa Lainnya.

Sitplan Ini membutuhkan anggaran yang tidak sedikit kurang lebih 3 milyar, kalau hanya mengandalkan Dana Desa ketercapain Taman Sorga Desa membutuhkan kurang lebih 6 tahun, oleh sebab itu Desa Bejiruyung sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen serta Pemerintah Propinsi Jawa Tengah untuk bisa membantu ketercapaian Program Taman Sorga Desa bisa dilaksanankan secara cepat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Potensi Desa Terkait

Arsip Potensi Desa

Statistik Pengunjung