INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

PROGRAM SANTUNAN ANAK YATIM GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH (GBB)

PROGRAM SANTUNAN ANAK YATIM GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH (GBB)

Pelaksanaan Program “Santunan Anak Yatim”  GBB dilaksanakan setiap bulan yang diawali dengan pembacaan Yasin dan Tahlil, dilanjutkan dengan Pembagian Santunan. Jumlah penerima santunan 24 anak yatim yang ada di Desa Bejiruyung. Dana dari masyarakat yang dikumpulkan melalui Gerakan Bejiruyung Bersedekah antara lain digunakan untuk Santunan Bulanan Anak Yatim, Santunan Orang Sakit, Santunan Orang Meninggal, Pelayanan Ambulance Gratis, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut khususnya para penerima santunan akan mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik. Manfaat secara umum adalah diharapkannya Desa Bejiruyung akan mendapatkan keberkahan dengan adanya acara tersebut, sehingga menjadi Desa yang aman, maju dan berkah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung