INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

GOWES BERSAMA DISPERMADES P3A

GOWES BERSAMA DISPERMADES P3A

Sabtu pagi kali ini Gowes bersama Dispermades P3A Kebumen (7/3). Turut hadir pada gowes pagi ini yaitu Bapak Yuswadi S. Sos, Ibu Yasinta Swasti Mahargyani S. Mn, Bapak Sofingi S.Pd.I, Pemerintahan Desa, Tokoh Masyarakat dan juga Mahasiswa KKN Stikes Muhammadiyah Gombong.

Kegiatan ini sekaligus untuk meninjau Jalan/Lokasi yang akan di lalui oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di bulan April mendatang pada acara BBGRM. Beberapa lokasi di cek , diantaranya adalah Makam Mbah Buyut Ruyung yang ada di dukuh Klewihan, opsi-opsi pengecekan tadi akan jadi bahan pertimbangan bagaimana untuk pembenahan selanjutnya.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan, seiring waktu berjalan, kekosongan setiap sudutnya juga akan diisi dengan potensi yang dapat di tampilkan untuk memperindah Desa Bejiruyung.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung