INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

SANTUNAN ANAK YATIM / PIATU PROGRAM SENYUM ANAK YATIM

SANTUNAN ANAK YATIM / PIATU PROGRAM SENYUM ANAK YATIM

Bejiruyung- Berbeda dengan bulan sebelumnya, program senyum anak yatim kali ini dilakukan dengan pembagian sembako dan makan berbuka puasa. Momen baik bulan Ramadhan, dimanfaatkan oleh Kurir Langit (Gerakan Bejiruyung Bersedekah) untuk memaksimalkan program-program nya (9/5).

Ditengah pandemi Covid-19, menjadikan pelaksanaan Senyum Anak Yatim dilakukan dor to dor. Kegiatan yg biasanya dilakukan dengan berkumpul bersama saat ini tidak bisa dilakukan karena pembatasan Social Distancing.

Setelah dibagikannya, sejumlah 35 paket. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Khotmil Quran 30 Juz bersama Ust. M Karim Al Hafidz dan Tausiyah oleh Kyai Rosadi,S.Pd. Terimakasih diucapkan oleh pengurus GBB kepada seluruh masyarakat dan pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan Senyum Anak Yatim. Sinergi Hebat Tebar Manfaat !

#bejiruyungbersahaja

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung