INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

RAKOR PKK 'NEW NORMAL'

RAKOR PKK 'NEW NORMAL'

Rapat koordinasi PKK Inti Desa Bejiruyung yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 12 Juli 2020, pada pukul 10.00 WIB di Aula Balai Desa Bejiruyung untuk pertama kalinya dilaksanakan setelah beberapa waktu off karena Covid-19. Dalam New Normal saat ini kegiatan Rakor PKK menggunakan protokol kesehatan Covid-19, yaitu mencuci tangan sebelum masuk ruangan, jaga jarak, dan menggunakan masker. 

Dalam Rakor kali ini, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, mambacakan Pancasila, membacakan 10 Program Pokok PKK, sambutan  oleh Ibu Ari Sudarini selaku Ketua TP PKK Desa Bejiruyung, lalu pengisian kultum oleh Ibu Tri Rujiati, dan penutup. Pada Saat kultum Ibu Tri Rujiati menekankan 2 hal, resep yang membuat kita selalu bahagia adalah menerima apa yang ada dengan selalu bersyukur dan selalu memaafkan kesalahan orang lain tanpa syarat. Semoga kita semua dapat menerapkan ilmu yang begitu luar biasa tersebut dalam kehidupan sehari-hari. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung