INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

SENAM DI TAMAN DESA BEJIRUYUNG

SENAM DI TAMAN DESA BEJIRUYUNG

Dalam rangka meningkatkan Imunitas dan Kesehatan, maka Senam Bersama dan Olahraga Pagi di Kompleks Taman Desa Bejiruyung dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 pukul 06.00 WIB s.d selesai. Ibu-Ibu sekitar Taman Desa pun antusias untuk mengikuti kegiatan ini, juga anak-anak Gerakan Bejiruyung Bersedekah juga turut serta, tidak ketinggalan juga Ibu-Ibu PKK Desa Bejiruyung juga bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Senam bersama ini tentunya TETAP DENGAN PROTOKOLER KESEHATAN (Pakai Masker , dll). Selain itu juga para peserta senam juga memberikan sedekah berupa Tanaman Bunga untuk ditanam di pot yang telah disediakan di sekitar Taman Desa Bejiruyung. 

Semoga dengan kegiatan ini kita semua selalu diberi kesehatan dan terhindar dari virus-virus yang berbahaya. 
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung