INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

MUSRENBANGDES RKP DESA BEJIRUYUNG

MUSRENBANGDES RKP DESA BEJIRUYUNG

Musrenbangdes RKP Desa Bejiruyung dilaksanakan pada hari Senin, pukul 13.00 WIB di Aula Balai Desa Bejiruyung yang dihadiri perwakilan dari Camat Sempor, Dinas Pertanian dan Pangan, Lembaga-Lembaga Desa Bejiruyung, Kepala TK Tunas Putra Bejiruyung, TP PKK Desa Bejiruyung, serta tamu undangan lainnya.

Acara yang langsung dipimpin oleh Ketua BPD Desa Bejiruyung yaitu Bapak Agus Dwi Haryanto, S.Pd. diawali dengan pembukaan, lalu pemaparan dari Distapang, pemaparan Draf RKP Desa dari Tim Penyusun RKP Desa, tanggapan, serta kesimpulan. Kesimpulan dalam musyawarah ini adalah pemaparan yang disampaikan tidak ada masalah dan dapat diterima oleh semua pihak. Dalam acara ini juga dibentuk delegasi Musrenbangcam yaitu yang terdiri dari Kepala Desa, BPD, LKMD, Unsur Perempuan, KPM, dan KPMD. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung