INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Meriahkan Kemerdekaan, Karang Taruna Adakan Sepakbola

Meriahkan Kemerdekaan, Karang Taruna Adakan Sepakbola

Karang Taruna Desa Bejiruyung kembali gelar pertandingan sepakbola antar 4 RW (Karang Taruna Cup) di desa. Pertandingan tersebut di laksanakan di Taman Desa / alun-alun Desa Bejiruyung. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia(30/8)

Pertandingan yang di mulai hari Rabu kemarin telah selesai pada hari Minggu. RW 03 menempati posisi pertama (juara 1), dan juara 2 yaitu RW 02. Tampak jelas kekompakan para pemain bakat muda dari Desa Bejiruyung. Tak lain , kegiatan ini juga merupakan upaya pencarian bibit unggul (sepak bola) untuk menambah kualitas tim Desa Bejiruyung.

Perayaan dan pesta kembang api menjadi pemeriah acara Piala Karang Taruna Cup. Acara ditutup dengan kerja bakti memungut sampah yang berada di area lapangan. Himbauan langsung dari Sofingi selaku Kepala Desa Bejiruyung agar selalu mengembangkan Gotong Royong yang selalu menjadi icon desa.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung