INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

PENARIKAN MAHASISWA KKN IAINU KAMPUS 2 KEBUMEN

PENARIKAN MAHASISWA KKN IAINU KAMPUS 2 KEBUMEN

Hari Jum'at, tanggal 4 September 2020 pukul 09.00 bertempat di Aula Balai Desa Bejiruyung dilaksanakan Penarikan Mahasiswa KKN IAINU Kampus 2 Kebumen yang dihadiri oleh Bapak Sudadi, M.Pd.I selaku Dosen Pembimbing Lapangan yang secara resmi melakukan Penarikan Mahasiswa KKN IAINU Kampus 2 Kebumen. 

Bapak Sudadi pun berharap seluruh mahasiswa yang KKN di Desa Bejiruyung dapat mencontoh Bapak Sofingi, S.Pd.I. sebagai Kepala Desa Bejiruyung sekaligus almamater dari IAINU Kebumen, yang berhasil memimpin masyarakat Desa Bejiruyung dan memajukan Desa Bejiruyung.

Kepala Desa Bejiruyung berharap seluruh mahasiswa dapat menjaga nama baik Almamater IAINU dengan baik, dan menjadi orang yang lebih berinovasi untuk masyarakat. 

Sejumlah 12 Mahasiswa telah selesai melaksanakan KKN Mandiri di Desa Bejiruyung dari tanggal 4 Agustus 2020 sampai dengan 4 September 2020 dengan baik. 

Acara yang diakhiri dengan doa penutup oleh perwakilan Mahasiswa IAINU berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung