INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Kunjungan Desa Semampir ke Bejiruyung

Kunjungan Desa Semampir ke Bejiruyung

Konsep Bejiruyung terus tersoroti, kali ini Tim Desa Semampir bersama Camat Buayan kunjungi langsung kegiatan desa. Tim yang beranggotakan 15 tersebut mengadakan studi banding di Aula Balaidesa Bejiruyung (4/9/2020).

Pihak Bejiruyung memimpin langsung jalannya kegiatan melalui Pemdes yang di wakili oleh Sofingi S. Pd.I, selaku Kepala Desa Bejiruyung. Ketertarikan Tim Kunjungan terhadap adanya Gerakan Bejiruyung Bersedekah dan Ambulance Desa yang meningkatkan gotong royong masyarakat.

Dalam sambutannya, Isnadi (Camat Buayan) meyakini desa di kecamatan yang dipimpinnya dapat berkonsep sedekah. Apalagi dengan adanya salah satu desa yang ingin mewujudkan nya yaitu Desa Semampir.

Bersama dengan tokoh masyarakat dan perangkat, Kepala Desa Semampir menginginkan agar Desa Bejiruyung mau bekerjasama dalam mengkonsep desanya.

Kegiatan kunjungan dilengkapi dengan tanya jawab seputar kegiatan. Langkah bagus ini merupakan sinergitas dengan desa luar kecamatan. Tim Kunjungan maupun dari Desa Bejiruyung menginginkan agar apa yang belum ada di desanya mungkin nantinya bisa diterapkan di masing-masing desanya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung