INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Pertemuan Rakor Kader Kesehatan Bulan Oktober 2020

Pertemuan Rakor Kader Kesehatan Bulan Oktober 2020

Pertemuan Rakor Kader Kesehatan Desa Bejiruyung dilaksanakan pada minggu pertama hari Jumat tanggal 9/10/2020, di Balai Desa Bejiruyung pada pukul 10.00 WIB dengan jumlah 21 peserta yang terdiri dari perwakilan  kader dari Menur 1-Menur V. Dan juga pada kesempatan kali ini dihadiri oleh mahasiswa KKN STIKES Muhammadiyah Gombong. 

Narasumber yang hadir adalah Ibu Siti Masitah sebagai bidan Desa Bejiruyung menyampaikan tentang DDPTM (Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular) untuk Desa Bejiruyung yang berjumlah 150 orang. 

Bapak Prayudi sebagai Korlap Dinas PPKB Kec. Sempor menyampaikan tentang KB. Perwakilan dari Mahasiswa KKN STIKES Muhammadiyah Gombong menyampaikan tentang PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung