INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Pemeriksaan Kesehatan KPPS Desa Bejiruyung

Pemeriksaan Kesehatan KPPS Desa Bejiruyung

Calon Anggota KPPS pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 menjalani pemeriksaan kesehatan antara lain pemeriksaan tinggi badan, berat badan, tekanan darah, cek gula darah, dan pemeriksaan lainnya yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Sempor 1 dan dibantu oleh kader kesehatan Desa Bejiruyung. 

Jumlah yang mengikuti pemeriksaan kesehatan ada sekitar 56 calon anggota KPPS Desa Bejiruyung. Pemeriksaan dengan menggunakan aturan kesehatan yang berlaku dan tentunya memakai masker.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan calon anggota KPPS Desa Bejiruyung sebelum melaksanakan tugas pada tanggal 9 Desember mendatang pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kebumen. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung