INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Apel Gelar Pasukan Peningkatan Kesiapsiagaan Satlinmas

Apel Gelar Pasukan Peningkatan Kesiapsiagaan Satlinmas

Menindaklanjuti surat dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kebumen Nomor: 340/104/2020, tanggal 1 Oktober 2020 perihal Permohonan Peserta Satlinmas. Sehubungan dengan hal tersebut masing-masing desa di Kecamatan Sempor diperintahkan untuk mengirimkan Linmas PPS sebanyak satu orang dan Linmas TPS Masing-masing satu orang untuk mengikuti Apel Gelar pasukan Peningkatan Kesiapsiagaan Satlinmas yang bertugas dalam Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2020. 

Pembina apel adalah Bapak Camat Sempor yaitu Bapak Drs. Budiono, M.Si sedangkan petugas apel dari Satpol PP Kabupaten Kebumen. Kabid Linmas dan Penanggulangan Kebakaran Satpol PP kab. Kebumen yaitu Bapak Jafar Sidik juga memberikan pengarahan dan pembinaan Linmas.

Apel dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan SMP N  1 Sempor. dan berpakaian seragam Linmas. Jumlah total Linmas Desa Bejiruyung yang mengikuti apel berjumlah 9 orang. Tujuan dari apel tersebut adalah pengamanan dan penjagaan dalam Pemilu agar aman, kondusif, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung