INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Agar-Agar Mata Sapi

Agar-Agar Mata Sapi

Hari ini Kamis, tanggal 19 November 2020 di Aula Balai Desa Bejiruyung dimulai pukul 08.00 WIB peserta pelatihan diberi tugas untuk membuat agar-agar mata sapi, bolu gulung, dan bolu mandarin. Membuat agar-agar memang hal yang mudah, tetapi untuk mengkreasikan supaya agar-agar terlihat menarik perhatian peminatnya, membutuhkan kesabaran dalam membuatnya. Peserta diajari dalam hal team work, ketrampilan, dan kejelian dalam berkreasi. 

Peserta pelatihan sangat beruntung karena memperoleh ilmu yang sangat banyak untuk dikembangkan dalam kehidupannya kelak. Ilmu yang didapatkan supaya dikembangkan sehingga akan membantu perekonomian keluarga. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung