INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Musdes Pembahasan dan Penetapan APBDes Tahun 2021

Musdes Pembahasan dan Penetapan APBDes Tahun 2021

Rabu, 30 Desember 2020 bertempat di Aula Balai Desa Bejiruyung BPD Bejiruyung menyelenggarakan Musyawarah Desa tentang pembahasan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Bejiruyung Tahun 2021. Acara yang dihadiri oleh BPD dan anggotanya, Ketua LKMD, segenap jajaran pemerintah Desa Bejiruyung, Ketua RT/RW sewilayah Desa Bejiruyung, PKK, dan KPM. 

Dalam musyawarah, rancangan APBDes 2021 disepakati dan dilaksanakan di tahun 2021. Acara berjalan dengan lancar dan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung