INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Musyawarah Masyarakat Desa Bersama Mahasiswa Kebidanan STIKES Muhammadiyah Gombong

Musyawarah Masyarakat Desa Bersama Mahasiswa Kebidanan STIKES Muhammadiyah Gombong

Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Desember 2020 dimulai pukul 09.00 WIB yang langsung dipandu oleh Mahasiswa KKN. Acara dihadiri oleh perwakilan dari Puskesmas Sempor 1, perwakilan RT/RW Desa Bejiruyung, dan dari kader kesehatan Desa Bejiruyung. Acara yang diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alqur'an, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Bejiruyung, sambutan ketua MMD, dan dilanjukan dengan musyawarah. 

Musyawarah mengenai cakupan ASI Ekslusif, Pengetahuan KB dan HIV, Pembentukan Posyandu Remaja, Posyandu Lansia, dan Imunisasi Bayi dan Balita. Cakupan Asi Ekslusif yang meliputi penyuluhan di Posyandu, Kelas Ibu Hamil, dan Kelas Ibu Nifas. Data yang sudah diperoleh di lapangan supaya divalidkan, sehingga data yang ada, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan ke semua pihak. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung