INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Musyawarah Masyarakat Desa Bejiruyung Bersama KKN Stikes Muhammadiyah Gombong

Musyawarah Masyarakat Desa Bejiruyung Bersama KKN Stikes Muhammadiyah Gombong

Acara MMD yang dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Januari 2021 yang dimulai pukul 14.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan dari Stikes Muhammadiyah Gombong, Bidan Desa Bejiruyung yaitu Ibu Masitah, perwakilan RW di Desa Bejiruyung, perwakilan dari Pemerintah Desa Bejiruyung, serta oleh mahasiswa KKN Stikes Muhammdiyah Gombong. 

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam memaparkan tentang permasalahan yang ada di desa Bejiruyung yang meliputi permasalah ASI Ekslusif, PUS, Kalangan Remaja, Lansia, dan imunisasi. Semua permasalahan yang ada, ditelaah dan sudah dilaksanakan dengan baik oleh para mahasiswa. Dimulai dari awal sampai menuliskan laporan kegiatan dengan baik. 

Semoga dengan adanya kegiatan KKN tersebut, akan memberikan manfaat yang lebih untuk Desa Bejiruyung, dan menjadi amal baik untuk seluruh mahasiswa KKN Desa Bejiruyung. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pelepasan Mahasiswa KKN Stikes Muhammadiyah Gombong yang dimulai tanggal 21 Desember 2021-16 Januari 2021 yang diikuti oleh 40 mahasiswa dari Prodi D3 Kebidanan. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung