INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Sosialisasi TIM POKJA RELAWAN SDGS

Sosialisasi TIM POKJA RELAWAN SDGS

Acara sosialisasi Tim Pokja Relawan SDGS dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021 dimulai pukul 20.00 WIb di Aula Balai Desa Bejiruyung. Acara yang dihadiri langsung oleh perwakilan dari Kecamatan Sempor, Pendamping Kabupaten, dan Pendamping Kecamatan. Acara yang dibuka dengan sambutan oleh Kepala Desa Bejiruyung dilanjutkan sambutan dari perwakilan Camat Sempor, yaitu Beliau Ibu Sekcam Sempor.

Para peserta yang berjumlah 32 orang yang terdiri 2 orang dari masing-masing RT. Tim Pokja Relawan SDGS diberi arahan oleh narasumber untuk besok dalam melaksanakan pendataan di masyarakat. Acara berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan pendataan SDGS dapat bermanfaat untuk pembangunan di Desa Bejiruyung.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung