INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

Apel Kesiapsiagaan Tim Satgas PPKM MIKRO

Apel Kesiapsiagaan Tim Satgas PPKM MIKRO

Apel Kesiapsiagaan Tim Satgas PPKM MIKRO dilanjutkan Sosialisasi dan Penyemprotan Tempat Ibadah dan Fasilitas umum di Desa Bejiruyung dilaksanakan pada hari Senin, 12 April 2021 dimulai pukul 09.00 WIB. Acara yang dihadiri oleh Babinsa Desa Bejiruyung yaitu Komandan Sunarno, dan dari Polsek Sempor yang diwakili oleh Bapak Alfian, beserta seluruh Tim Satgas PPKM Mikro diawali dengan kegiatan Apel yang dipimpin oleh Komandan Sunarno. Peserta diberitahu tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada pagi itu.

Tim dibagi menjadi 3 kelompok, yang dilengkapi dengan peralatan untuk penyemprotan Masjid dan Mushola yang ada diwilayah Desa Bejiruyung, pembagian ember cuci tangan, pembagian hand sanitizer, dan pembagian masker. Tim mengenakan kaos PPKM Mikro supaya maksud dari kegiatan tersebut juga tersampaikan lewat penggunaan kaos tersebut.

Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga menyambut Bulan Suci Ramadhan, Desa Bejiruyung selalu dalam zona hijau dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung