INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

ADVOKASI PENATAUSAHAAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA MELALUI CMS

ADVOKASI PENATAUSAHAAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA MELALUI CMS

Advokasi Penatausahaan Pengelolaan Keuangan Desa melalui CMS dilaksanakan oleh Dispermades di Desa Bejiruyung pada hari Jumat, 11 Juni 2021 dimulai pukul 10.00 WIB. Acara yang langsung dipandu oleh Ibu Herlina dan Bapak Sigit Sugiarto, berjalan dengan lancar.

Acara ini bertujuan untuk desa lebih tertib dalam pengelolaan keuangan desa, memudahkan penyusunan pelaporan-pelaporan, pengelolaan keuangan desa lebih akuntable, pengendalian pelaksanaan kegiatan lebih baik, alur kas keluar dan masuk lebih teratur.

Aplikasi Siskeudes yang diinterkoneksikan ke CMS Bank Jateng diharapkan akan lebih menertibkan keuangan desa dan lebih bisa memantau sistem keuangan desa serta penatausahaan desa lebih transparan dan tersistem.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung