INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

PELATIHAN PEMULASARAN JENAZAH

PELATIHAN PEMULASARAN JENAZAH

Pelatihan Pemulasaran Jenazah Pokja 1 TP PKK Desa Bejiruyung tahun 2021 dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Juni 2021, dumulai pukul 09.00 WIB di aula Balai Desa Bejiruyung. Acara dipandu oleh Narasumber dari KUA Kecamatan Sempor, yaitu Ibu Kusniati, S.H.I. dan Ust Yeni Rachmawati, S.Ag. memaparkan tata cara pemulasaran jenazah dengan teori dan juga melalui praktek.

Para Peserta pelatihan mengikuti acara dengan seksama, dan semoga dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari jika ada saudara atau tetangga yang meningga dunia. Pelatihan tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Para peserta diharapkan nantinya dapat menjadi relawan di lingkungannya masing-masing dalam kegiatan pemulasaran jenazah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung