INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

SI GUNDUL KUNJUNGI BEJIRUYUNG

SI GUNDUL KUNJUNGI BEJIRUYUNG

SI Gundul beserta rombongan tiba di Bejiruyung pada hari Senin, 14 Juni 2021 sekitar pukul 09.30 WIB. Si Gundul berada di Bejiruyung selama 2 hari, untuk melakukan pengambilan gambar. Kedatangan Si Gundul sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyakarat Bejiruyung, bahkan warga di luar Bejiruyung pun tidak mau ketinggalan untuk melihat Si Gundul secara langsung. Warga masyarakat banyak yang berfoto bersama untuk mengabadikan moment tersebut.

Si Gundul pada hari pertama melakukan shooting di dukuh Blimbing dan di hari kedua di dukuh Gumeng. Menu yang dihadirkan adalah MENGKUDU - BITTERBALEN (KUE BOLA-BOLA BELANDA) dan KEONG MAS - ESCARGOT STUFFED MUSHROOM.

Semoga Acara Jejak Si Gundul semakin sukses dan dengan adanya Si Gundul berkunjung ke Bejiruyung akan membawa dampak yang positif untuk desa Bejiruyung yang tercinta.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung