INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

SANTUNAN ANAK YATIM/PIATU GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH

SANTUNAN ANAK YATIM/PIATU GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH

Acara Santunan Anak Yatim/Piatu Gerakan Bejiruyung Bersedekah (GBB) dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Agustus 2021 dimulai ba'da magrib di Aula Balai Desa Bejiruyung. Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan Yasin dan Tahlil, Pembacaan Tilawah oleh Awal Hanifudin, Sambutan dari GBB, Sambutan Kepala Desa Bejiruyung, Tausiyah dari Mahasiswa UIN, dan diakhiri dengan penutup. Acara dipandu oleh mahasiswa UIN Yogyakarta.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga dengan santunan ini para anak yatim/piatu akan terbantu. Kegiatan ini berjalan dengan hikmah dan semoga acara ini mendatangkan keberkahan untuk Desa Bejiruyung.

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung