INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

TASYAKURAN PERINGATAN 1 MUHARRAM 1443H DESA BEJIRUYUNG

TASYAKURAN PERINGATAN 1 MUHARRAM 1443H DESA BEJIRUYUNG

Peringatan 1 Muharram 1443H di RT 1 RW 2 Desa Bejiruyung diadakan di kediaman Bapak Samiran yang dimulai pukul 08.00 - 10.00 WIB. Acara dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkatnya, serta tamu undangan yang lainnya. Acara diawali dengan pembukaan, sambutan dari Ketua Penyelenggara, Sambutan Kepala Desa Bejiruyung, serta doa penutup.

Kepala Desa Bejiruyung mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, dan semoga dapat dilestarikan oleh para generasi muda. Semoga acara ini dapat memberi keberkahan untuk Desa Bejiruyung.

Peringatan tahun baru ini sejatinya mengingatkan kepada semua orang untuk dapat mengambil hikmah supaya di tahun baru ini segala perbuatan kita dapat menjadi lebih baik  lagi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung