INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

PENYULUHAN DAN PEMERIKSAAN IVA GRATIS

PENYULUHAN DAN PEMERIKSAAN IVA GRATIS

Kegiatan Penyuluhan dan Pemeriksaan IVA Gratis yang diselenggarakan oleh Pokja IV PKK Desa Bejiruyung, dihari Sabtu, 23 Oktober 2021 di Aula Balai Desa Bejiruyung yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sempor 1 beserta tim, Ibu TP PKK Kecamatan Sempor, serta tamu undangan yang akan mengikuti Tes IVA. Ibu Ketua TP PKK Desa Bejiruyung dalam sambutannya memberikan arahan supaya Ibu-Ibu yang akan mengikuti pemeriksaan IVA tidak usah merasa takut, karena pemeriksaan ini adalah demi kebaikan diri sendiri.

Acara diselenggarakan untuk deteksi pencegahan dini pada wanita supaya dapat terhindar dari penyakit yang berbahaya. Para peserta sangat antusias untuk mengikuti pemeriksaan IVA.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung