INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

PROGRAM SENYUM ANAK YATIM

PROGRAM SENYUM ANAK YATIM

Kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Bejiruyung setiap minggu pertama bertepatan dengan hari Kamis, 2 Desember 2021 yang dimulai sekitar ba'da magrib, berjalan dengan hikmat. Acara yang diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Bejiruyung lalu dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil. Kegiatan rutinan ini sudah menjadi agenda rutinan oleh GBB untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Bejiruyung.

Semoga dengan kegiatan ini, seluruh anak yatim piatu yang ada di Desa Bejiruyung akan terbantu dengan adanya program dari GBB ini. Untuk seluruh warga Desa Bejiruyung, semoga dengan adanya kegiatan ini akan memberikan keberkahan karena sudah turut serta dalam pemberian santunan kepada anak yatim piatu. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung