INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

PARENTING PAUD

PARENTING PAUD

Kegiatan Parenting PAUD dilaksanakan di Aula Balai Desa Bejiruyung pada hari Jumat dimulai pukul 15.00 WIB. Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Ust Lina Eka Sari, S.Pd. AUD (Kepala dari KB Al Hikmah Sempor). Kegiatan ini dihadari oleh perwakilan dari wali murid PAUD dan Juga TK Tunas Putra Bejiruyung. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ibu Setyati Drajat Triwibowo yaitu Ketua TP PKK Kec. Sempor. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semuanya.

Narasumber yaitu Ust Lina menjelaskan bahwa dunia anak adalah dunia bermain, jadi jangan paksakan anak untuk seperti orang dewasa. Jadi biarkanlah anak-anak bermain sambil belajar dengan caranya masing-masing.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung