INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

RAKOR TP PKK DESA BEJIRUYUNG

RAKOR TP PKK DESA BEJIRUYUNG

Kegiatan Rakor PKK Desa Bejiruyung dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Februari 2022 dimulai pukul 10.00 WIB, di Aula balai desa Bejiruyung, Acara dipimpin oleh Ibu Ari Sudarini selaku Ketua TP PKK Desa Bejiruyung. Acara dimulai dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Setelah itu ada materi pengisian dari Ibu Tri Rujiati. Serta berbagai informasi-informasi dari TP PKK Kecamatan Sempor.

Acara rutin dilaksanakan setiap minggu ke 2 untuk setiap bulannya. Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim diantara anggota dan untuk koordinasi dalam hal informasi dari kecamatan ke desa. Acara berjalan dengan lancar dan semoga dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat desa Bejiruyung.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung