INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

JEJAK ANAK NEGERI TRANS 7 SHOOTING DI BEJIRUYUNG

JEJAK ANAK NEGERI TRANS 7 SHOOTING DI BEJIRUYUNG

Kegiatan Shooting berlangsung selama 3 hari dimulai hari Rabu s/d Jumat, tanggal 31 Juni s/d 2 Juli 2021 bertempat di Desa Bejiruyung tepatnya di Dukuh Kluwiyan. Lokasi yang sangat bernuansa pedesaan itu dijadikan sebagai tempat utama untuk melakukan pengambilan gambar Jejak Anak Negeri. Jejak Anak Negeri yang dibintangi oleh Ms Habib dan Mb Ayu, melakukan shooting tentang produk UMKM Desa Bejiruyung, Hasil Kerajinan Desa Bejiruyung, dan lainnya.

Kegiatan ini sangat mendorong antusias warga masyarakat untuk menyaksikan pengambilan gambar ini. Semoga dengan acara ini dapat membawa kebaikan untuk Desa Bejiruyung yang tercinta ini.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung