INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BEJIRUYUNG SEMPOR KEBUMEN JATENG, DESA TERBAIK 1 LOMBA GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH 2019, JUARA DESA SIAGA 2018, JUARA TERBAIK 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN KEBUMEN 2019 PENGENTASAN KEMISKINAN BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, JUARA 1 LOMBA SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT 2019 TINGKAT KABUPATEN, JUARA 1 LOMBA POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN, INOVASI DESA GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH DAN AMBULAN DESA, KAMPUNG PISANG, BANK SAMPAH BERSAHAJA, TAMAN SORGA DESA BEJIRUYUNG.

MILAD KE 6 TH "GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH (GBB)"

MILAD KE 6 TH "GERAKAN BEJIRUYUNG BERSEDEKAH (GBB)"

@ Milad GBB Ke 6 Tahun (19/1/2028-19/1/2024) 

Gerakan Bejiruyung Bersedekah (GBB) adalah gerakan dibidang kemasyarakatan dimana para remaja / pemuda berkeliling membawa kotak amal di wilayah Desa Bejiruyung setiap hari Jum'at untuk mengambil uang sedekah di setiap rumah. Dan uang sedekah tersebut akan di tasyarufkan kepada warga desa bejiruyung yang sakit / meninggal dunia. 

Selama 6 tahun ini, Gerakan Bejiruyung Bersedekah (GBB) banyak mengalami tantangan yang luar biasa. Dan Alhamdulillah Gerakan Bejiruyung Bersedekah (GBB) saat ini sudah memiliki 2 unit Ambulance Desa, Berbadan Hukum dan juga Mengantar Desa Bejiruyung menjadi Juara 1 Lomba Gotong Royong Masyarakat Tingkat Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2019. 

Dan mudah-mudahan melalui Gerakan Bejiruyung Bersedekah (GBB) ini menjadi Desa Bejiruyung yang "BALDATUN THAYYIBATUN WA RABBUN GHOFUR". AMIINN....

# GBB 2024

# Pemdes Bejiruyung

# Ikhlas, Amanah, Istiqomah, In Syaa Allah Berkah

# Kurir Langit

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung